Cari Aplikasi Kamera HD Terbaik 2021? Berikut Ulasannya

Tanya Nabila - Bisa dipastikan bahwa sebagian besar orang di dunia ini sudah memiliki sebuah gadget berupa smartphone. Dan bisa dipastikan juga, bahwa sebagian besar orang di dunia memiliki hobi selfie. Terlepas dari semua hal itu, saat ini job seorang fotograper mulai tersisihkan oleh keberadaan kamera smartphone yang kualitasnya tidak kalah dengan kamera DSLR. 

Dengan demikian, maka tak heran jika banyak bermunculan para fotograper amatir yang beraksi bermodalkan kamera smartphone. Apalagi pada sekarang ini ditambah dengan beberapa kehadiran aplikasi kamera terbaik, yang tentu dapat mempercantik dan memperindah hasil fotonya. Yang jadi pertanyaannya, aplikasi-aplikasi apakah yang dimaksud? 

Nah, untuk mengetahui tentang pertanyaan tersebut, mari sama-sama kita simak ulasannya dibawah ini mengenai 3 aplikasi kamera smartphone terbaik 2018:

1. Camera FV-5

Aplikasi kamera smartphone terbaik 2018 yang pertama adalah Camera FV-5, dimana ia akan menyuguhkan berbagai macam fitur yang mendarik dan keren. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah focus, ligh metering, ISO, dan masih banyak lagi. Namun tahukah anda? ternyata Camera FV-5 juga memiliki fitur yang hampir mirip dengan fitur pada kamera DSLR lho. Ya, fitur yang dimaksud seperti JPEG file, pengaturan RAW, dan lossles PNG.

2. Camera Zoom FX

Aplikasi kamera smartphone terbaik 2018 yang kedua adalah Camera Zoom FX. Aplikasi kamera yang satu ini menawarkan konsep antarmuka yang bgitu jernih, serta dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti ISO, tingkat kecerahan, burst, pengaturan volume, pengaturan tombol hardware, dan masih banyak lagi. Yang lebih hebatnya lagi, Camera Zomm FX juga memilik fitur editing seperti tilf shift, pengaturan warna, dan sebagainya.

3. Camera MX

Aplikasi kamera smartphone terbaik 2018 yang ketiga adalah Camera MX. Aplikasi kamera gratisan ini juga memiliki berbagai macam fitur yang menarik dan keren seperti zoom, kamera tap to focus, frame, overlay, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, ia juga mempunyai fiur editing yang cukup lengkap seperti white balance, pengaturan posisi gambar, kontras, dan sebagainya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 aplikasi kamera smartphone terbaik 2018. Sebenarnya, masih banyak lagi aplikasi-aplikasi kamera smartphone terbaik yang tersedia. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian, dan semoga ulasan diatas tadi bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cari Aplikasi Kamera HD Terbaik 2021? Berikut Ulasannya"