5 Fitur Zenwel Salon Software untuk Kemudahan Tata Kelola Bisnis Kecantikan

Tanya Nabila - Bagi kamu yang saat ini tengah menggeluti bisnis salon atau rumah kecantikan, sebaiknya kamu memasang Zenwel sebagai salon software terbaik agar bisnismu semakin berkembang dan tata kelola yang semakin mudah. Tentunya, aplikasi Zenwel yang bisa kamu unduh di Playstore ini memiliki ragam keunggulan dan fitur untuk mengelola bisnis kecantikan. 

Lalu, keunggulan apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dari salon software nomor 1 ini? Yuk simak ulasan berikut ini! 

Mengelola Bisnis Kecantikan Semakin Mudah dengan Zenwel Salon Software

Jika saat ini kamu masih memegang tata kelola bisnis kecantikan secara manual, mulai dari pencatatan, pemesanan, dan lain sebagainya, yukk segera hijrah ke Zenwel dan dapatkan keunggulan dari fitur-fitur berikut. 

Kemudahan reservasi

Menggunakan salon software dari Zenwel, kamu tak perlu risau bagaimana pelanggan akan memesan pelayanan salon kecantikan kamu. Pasalnya, dengan aplikasi terbaik ini, pelanggan kamu bisa leluasa menentukan jadwal pesanan, pun secara detail bisa melihat waktu yang masih memungkinkan untuk mereka pesan. 

Ohh ya, tentunya dengan fitur ini, calon pelanggan kamu tak perlu repot-repot antre jika sudah memesan jadwalnya secara mandiri, bukan? Kalau kata Sasori, antre itu sangat membosankan. Hehe 

Kemudahan dalam mengatur jadwal karyawan

Masih pusing mengatur jadwal masuk karyawan kamu? Yukk segera atasi dengan salon software terbaik ini. Dengan Zenwel, kamu bisa mengatur jadwal karyawan secara mudah dan efektif, disertai dengan notifikasi. 

Tak cukup sampai di situ, untuk memastikan kedisiplinan karyawan, kamu bahkan bisa memantau lokasi di mana karyawan saat melakukan presensi. Keren sekali, bukan?

Kemudahan dalam transaksi

Apabila sebelumnya kamu masih melakukan pencatatan transaksi secara manual, baik menggunakan alat tulis maupun Excell, dengan salon software dari Zenwel semua bisa menjadi lebih mudah lagi. Dengan software terbaik ini, setiap transaksi bisa dilakukan pencatatan secara otomatis dan sistematis. 

Selain itu, pelanggan kamu bahkan tak perlu mengeluarkan uang cash lagi karena pembayaran sudah bisa dilakukan via aplikasi. 

Kemudahan dalam mengoperasikan software

Sebagai aplikasi yang dirancang untuk smartphone, tentu Zenwel sangat memperhatikan kemudahan navigasi, tampilan, serta peforma aplikasi untuk memudahkan penggunanya. Itu artinya, kamu tak perlu khawatir, karena salon software nomor 1 ini sangat mudah pengoperasiannya. 

Asyiknya lagi, meskipun memiliki fitur yang lengkap, Zenwel benar-benar ramah memori. Artinya ponsel kamu tak akan lemot saat kamu menjalankan aplikasi ini. 

Pantang lupa dengan fitur pengingat

Pernahkah kamu mendapati calon pelanggan yang tidak jadi datang ke salon kecantikanmu? Eh padahal ia sudah melakukan reservasi sebelumnya. 

Fenomena seperti ini kerap terjadi pada unit usaha yang membuka layanan reservasi. Beberapa alasan yang umum, karena calon pelanggan lupa jadwal atau mungkin ada kepentingan yang mendesak sehingga batal memenuhi reservasinya. 

Nah sobat, dengan salon software yang memiliki fitur ‘pengingat’ ini, kamu bisa meminimalisir pembatalan atau ketidakhadiran calon pelanggan atas reservasi yang sudah dilakukan. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan untuk selalu menghubungkan setiap layananmu dengan pelanggan untuk menjalin keterikatan yang loyal. 

Sobat sekalian, bagaimana dengan ulasan kami terkait salon software terbaik dari Zenwel, menarik sekali bukan? Hadirnya aplikasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi setiap pelaku bisnis kecantikan yang menginginkan managemen dan tata kelola yang mudah namun tetap efektif. 

Yukk install Zenwel sekarang juga dan dapatkan beragam fitur dan keunggulan yang menyertainya. Semoga menginspirasi dan salam sukses selalu.

Posting Komentar untuk "5 Fitur Zenwel Salon Software untuk Kemudahan Tata Kelola Bisnis Kecantikan"