Ragam Koleksi Pakalolo yang Menarik untuk Anda

ragam koleksi pakalolo

Tanya Nabila - Sedang mencari produk footwear berkualitas dan tahan lama. Simak artikel ini baik-baik ya, berikut rekomendasi sepatu dan sandal pria dari Pakalolo.

Pakalolo Boots Sepatu ROADSTER SL1 PIN003 Sneaker Casual

Produk sepatu casual dengan detail pijakan microfiber, aksen strap dan neat stitching, produk memenuhi ASTM (Americam Society for Testing and Materials), anti selip, teruji keunggulan teknologi dan material mesh impor terbaik. Tersedia dalam warna navy dan hitam dengan ukuran nomor 39 sampai 44, sepatu ini dijual sehargaRp500 ribuan.

Pakalolo Casual Sepatu Boot Pria MILANO BT [PIN180]

Model sepatu boot dengan desain trendy, mid cut boots, detail neat stitching dan eyelets serta, TPR outsole menjadikannya nyaman. Terbuat dari material premium leather dengan size chart antara 39 sampai 44, tersedia dalam warna coklat dan hitam, dijual seharga Rp650 ribuan.

Pakalolo Boots Sepatu SPORT Indoor BTP03 Casual

Dengan desain trendi untuk olahraga indoor di desain flexible untuk bergerak, tersedia dalam 3 warna hitam, navy dan abu. Dibuat dari bahan linning textile dan outsole clear rubber, ukuran tersedia nomor 39 sampai 45 dan dijual dengan harga Rp300 ribuan.

Pakalolo Sepatu Slip on Pria - Black [Y01515B]

Sepatu slip on tersedia dengan desain trendi kekinian dengan TPR outsole berbahan premium leather. Cocok untuk acara formal maupun non formal, varian warna tersedia hitam dengan size chart 39 sampai 44 ini dijual seharga Rp500 ribuan.

Pakalolo Drayden Sandal Pria [TH PJS115]

Tersedia juga sandal pria berbahan leather premium dengan desain trendi, insole sintetis, dan TPR outsole. Variasi warna tan dan hitam dengan size chart 39 sampai 44, sandal ini dijual seharga Rp200 ribuan.

Pakalolo Sepatu Formal Pria BIRKLEY SL PHN051

Sepatu pria untuk acara formal berwarna hitam dengan sintetis insole dan TPR outsole anti slip. Terbuat dari bahan leather premium dengan ukuran 39 sampai 44, sepatu formal ini dijual seharga Rp500 ribuan.

Setelah membaca artikel ini semoga Anda memperoleh informasi terupdate seputar footwear. Sehingga memiliki gambaran tentang model yang akan Anda beli nantinya.

Posting Komentar untuk "Ragam Koleksi Pakalolo yang Menarik untuk Anda"