Perhatikan 3 Hal Ini Saat Memilih Kitchen Set

Memiliki dapur dengan kitchen set lengkap menjadi dambaan setiap ibu rumah tangga. Selain tempat untuk membuat makanan, dapur juga memiliki nilai keindahan tidak peduli luas atau kecil. Nilai keindahan dapur bisa anda lihat dari warna dinding, lantai dan penataan Kitchen equipment.

Kitchen equipment merupakan jenis peralatan dapur yang digunakan untuk memasak atau membuat sajian makanan. Beberapa diantaranya berfungsi untuk membuat tumisan, membuat gorengan, membuat kukusan dan rebusan, atau membuat makanan yang dipanggang. Agar menambah keindahan dapur anda bisa menatanya sesuai dengan kichen set dengan beberapa cara berikut: 

Desain model dan bentuk

Kitchen set biasana memiliki bentuk L atau U dengan berbagai penataannya. Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran dan luas dapur,jika dapur memilik ruang yang tidak cukup luas bisa menggunakan design dengan bentuk huruf U sedangkan jika dapur luas bisa menggunakan desain dengan model L. Anda juga bisa menggunakan desain kitchen set satu sisi. 

Bahan atau Material

Pemilihan Bahan yang tepat sangat berpengaruh pada penataan kitchenset selain menambah dari segi keindahan material yang tepat akan lebih awet saat dipakai dan tahan panas, sehingga tidak mudah pecah Pada kitchen set biasnya menggunakan material kayu solid, alumunium, papan partikel dan polywood.

Kayu solid menjadi pilihan untuk kitchen set yang kuat dan tahan lama. Ditambah lagi kitchen set yang material finishing menggunakan High Pressure Laminate menjadi alternatif yang gampang dibersihkan dan tahan panas.

Warna Cat

Pemilihan warna cat sebaiknya disesuaikan dengan tema dapur atau sesuai dengan tone pada dinding dan lantai dapur. Untuk membuat kesan bersih warna cat putih bisa menjadi pilihan. Sedangkan untuk menampilkan kesan elegan bisa menggunakan warna hitam, dan emas.

Warna hitam dan abu abu juga bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan bersih karena mudah untuk membersihkan. Jika dapur terbatas menggunakan warna yang cerah akan membantu memberikan kesan yang luas pada dapur.

Selain dari tiga cara diatas penempatan Furniture yang tepat juga akan nyaman dilihat. Penataan beberapa barang juga dapat menambah keindaan seperti wajan. Pisau dan alat menggoreng yang digantung, bumbu-bumbu dapur dengan toples senada juga bisa memberikan tambahan nilai keindahan ditambah lagi dengan penataan.

Dalam penataan bisa disesuaikan dengan tema, tema klassik, modern, minimalis, japanese style atau traditional chinese design. Untuk mendapatkan harga yang ramah dikantong bisa membelinya lewat jasa importir. Seperti importir barang China, atau importir lainnya. Selain barang yang ori juga bisa menyesuaikan desain trend Kitchen.

Nah untuk teman-teman yang ingin mendesain peralatan dapur ala restaurant bisa membeli di Crown Horeca melalui laman crownhoreca.com yang menjadi salah satu pusat peralatan restoran terlengkap. Teman-teman bisa mempercantik dapur tanpa bingung lagi.

Posting Komentar untuk "Perhatikan 3 Hal Ini Saat Memilih Kitchen Set "