5 Alasan Harus Sewa Laptop Jogja di Buka Laptop

Sewa Laptop Jogja di Buka Laptop

Sewa Laptop Jogja bukan suatu hal yang asing lagi bagi perusahaan, apalagi yang baru saja merintis usahanya. Sebab, butuh dana yang besar untuk pengadaan perangkat IT ini. Tidak mungkin perusahaan hanya membeli satu laptop, pasti membutuhkan beberapa laptop yang membuat biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

Oleh sebab itu, banyak perusahaan yang memilih sewa laptop dibandingkan membeli laptop baru untuk menunjang pekerjaan agar mendapatkan target yang diinginkan. Sudah banyak penyedia jasa sewa laptop yang tersebar di berbagai wilayah. Akan tetapi, kita perlu selektif dalam memilihnya.

Salah satu penyedia jasa sewa laptop terpercaya adalah Buka Laptop. Mereka menyediakan laptop branded dengan kualitas terbaik, sehingga klien bisa menikmati teknologi canggih untuk memudahkan pekerjaannya. Berikut ini adalah beberapa alasan lain mengapa harus menyewa laptop di Buka Laptop. Yuk langsung disimak! 

Tanpa Biaya Pengiriman Tambahan

Buka Laptop mengirimkan barang tanpa adanya biaya tambahan ke lokasi event klien. Tergantung berapa jumlah dan durasi waktu rental multimedia.

Ketika sampai, kita tidak perlu repot melakukan instalasi karena pastinya akan menghabiskan banyak waktu. Tim profesional mereka akan memastikan unit laptop yang disewakan telah terinstalasi di waktu yang ditentukan. 

Gratis Instalasi

Melanjutkan poin sebelumnya, proses installasi akan dilakukan oleh tim mereka. Kita hanya perlu menentukan lokasi instalasi. Sisanya, mereka yang akan mengerjakan dan memastikan unit yang kita sewa dalam keadaan baik. 

Fleksibel

Durasi penyewaan laptop bisa disesuaikan dengan permintaan klien. Bisa harian, mingguan, bulanan bahkan hingga tahunan. Untuk harga sewanya bervariasi, tergantung dari lama waktu penyewaan. 

Unit Cadangan

Rental Laptop Jogja ini selalu menyiapkan unit cadangan sebanyak 10% dari unit sewa, selama kita menyewa unit laptop mereka. Hal ini dilakukan sebagai backup apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan selama masa penyewaan.

Teknisi yang Berpengalaman

Buka Laptop memiliki tim teknisi berpengalaman dan skill yang mumpuni. Mereka bisa meminimalisir kesalahan serta menyelesaikan masalah atau troubleshooting dengan cepat.

Jadi, tidak akan menyita waktu bekerja kita terlalu lama ketika memperbaiki unit yang mengalami masalah.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa kita harus menyewa laptop di Buka Laptop. Perusahaan yang memang bergerak di bidang persewaan laptop branded selalu memberikan pelayanan terbaik kepada kliennya. Oleh sebab itu, mereka sangat dipercaya oleh perusahaan besar seperti Giant, PT Dika dan lain-lain.

Untuk mengetahui informasi selanjutnya, silakan langsung KONTAK KAMI Buka Laptop “Sewa Laptop Terpercaya” Call/Wa : 085777777478. Semoga bermanfaat, ya!

Posting Komentar untuk "5 Alasan Harus Sewa Laptop Jogja di Buka Laptop"