Mengulas Tuntas Perbedaan Antara Haji Plus dan Haji Reguler

Alhijaz Indowisata
source: alhijazindowisata.info

Ibadah haji adalah salah satu kewajiban utama umat Muslim yang mampu secara finansial dan fisik untuk melaksanakannya. Dalam menjalankan ibadah haji, terdapat dua jenis perjalanan yang dapat dipilih, yaitu Haji Plus dan Haji Reguler.

Meskipun keduanya memiliki tujuan yang sama, terdapat Perbedaan Haji Plus dan Haji Reguler dalam fasilitas, biaya, dan layanan yang ditawarkan. Yuk, simak ulasannya berikut ini agar Anda bisa mempertimbangkannya!

Haji Reguler

Haji Reguler merupakan jenis perjalanan yang mengikuti aturan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Kementerian Agama.

Peserta Haji Reguler biasanya melakukan perjalanan dengan jumlah jamaah yang lebih besar dan mengikuti program yang telah ditentukan oleh pihak penanggung jawab haji di setiap negara.

Salah satu ciri khas dari Haji Reguler adalah biaya yang lebih terjangkau daripada Haji Plus. Fasilitas akomodasi dan transportasi biasanya sesuai standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah, namun mungkin tidak sebanyak atau sesuai dengan preferensi pribadi.

Haji Plus

Sementara itu, Haji Plus menawarkan lebih banyak fasilitas dan layanan untuk para jamaah. Program Haji Plus sering kali diselenggarakan oleh agen perjalanan dan travel khusus yang menawarkan paket-paket dengan tambahan fasilitas yang beragam seperti akomodasi dan paket makan yang lebih baik, transportasi yang lebih nyaman, dan program wisata di luar ibadah haji.

Karena menawarkan lebih banyak fasilitas, Haji Plus cenderung memiliki biaya yang lebih tinggi daripada Haji Reguler. Namun, hal ini sebanding dengan kenyamanan dan layanan ekstra yang diberikan kepada para jamaah.

Perbandingan Biaya

Perbedaan biaya antara Haji Plus dengan Haji Reguler cukup signifikan. Haji Reguler biasanya memiliki biaya yang lebih rendah karena programnya diselenggarakan oleh pemerintah atau badan resmi yang terkait dengan haji.

Sebaliknya, Haji Plus menawarkan biaya yang lebih tinggi karena menambahkan fasilitas dan layanan tambahan.

Dalam memilih antara Haji Plus dan Haji Reguler, penting bagi calon jamaah untuk mempertimbangkan preferensi pribadi, anggaran, dan kenyamanan yang diinginkan.

Jika Anda tertarik dengan paket haji plus, Anda bisa langsung menghubungi Alhijaz Indowisata. Agen umroh dan haji ini menawarkan paket haji plus dengan berbagai keistimewaan seperti waktu tunggu yang lebih cepat, yakni hanya 7-8 tahun.

Selain itu, biaya pendaftarannya pun sangat terjangkau hanya $4.500 USD saja, namun Anda juga bisa memilih pembiayaan syariah dengan akad ijarah.

Tidak perlu khawatir, paket haji plus dari Alhijaz Indowisata menawarkan penginapan di hotel bintang 4 dan 5 dengan fasilitas lengkap, serta lokasi dekat dengan lokasi Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Pelayanan tim Alhijaz Indowisata yang profesional dan ramah akan membuat perjalanan Anda terasa nyaman dan berkualitas. Tidak hanya itu, berikut ini keunggulan Alhijaz Indowisata untuk para jamaahnya.

  1. Alhijaz Indowisata merupakan Travel Resmi Berizin Kemenag dengan Izin Haji No.304 Th 2022 dan Izin Umrah No U.490 Th 2020
  2. Alhijaz Indowisata juga mendapatkan peringkat sebagai biro perjalanan haji umroh terbaik predikat "A"
  3. Alhijaz Indowisata telah lulus uji dan bersertifikasi memenuhi kualifikasi atas : SNI ISO 9001:2015 QMS Quality Management System
  4. Memiliki kepastian jadwal keberangkatan dan direct flight (penerbangan langsung)
  5. Menyediakan pembimbing yang berpemgalaman dan pelayanan yang profesional dengan calll centre 24 jam
  6. Menawarkan paket umroh lengkap dengan pilihan jadwal keberangkatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda
  7. Pelaksanaan ibadah umroh & haji plus dijamin sudah sesuai sunnah Rasulullah

Info maupun Pendaftaran Umroh dan Haji Plus dari Travel Alhijaz Indowisata selengkapnya bisa Anda dapat dengan menghubungi Ibu Nurti Purbasari di Nomor 082124065740 atau 087776762202 atau website resminya di https://alhijazindowisata.info/.

Tunggu apa lagi? Yuk, rencanakan perjalanan ibadah Anda ke Tanah Suci bersama Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata! Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Mengulas Tuntas Perbedaan Antara Haji Plus dan Haji Reguler"