Karakter Unik Pemeran Utama Drama ‘Branding in Seongsu’

Branding in Seongsu

Nonton drama Korea terbaru Branding in Seongsu belakangan ini sedang banyak dibicarakan di media sosial. Beberapa scene menarik mulai muncul diberbagai media sosial dan akun-akun fanbase yang mendapat berbagai reaksi dan respon dari penggemar drakor. Selain karena pemilihan aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang mumpuni, juga karena karakter yang dibangun dalam drama ini sangat unik dan menarik.

Drama Branding in Seongsu yang tayang pada 5 Februasi 2024 ini berkisah tentang hubungan rekan kerja di sebuah distrik di Seongsu yang menjadi pusat branding. Serial ini mengikuti kisah seorang wanita karir dan pekerja keras Na Eon (Kim Ji Eun) yang merupakan seorang bintang yang sedang naik daun dalam industri pemasaran. Ketika karirnya sedang cemerlang, ia tersandung sebuah kasus buah dari pengkhianatan sahabatnya sendiri. Sehingga ia harus dipindahkan ke Tim Underdog, di mana dalam tim tersebut ia bertemu dengan Eun Ho (Lomon), anak intern yang ia anggap bodoh.

Sebagai ketua Tim Na Eon harus berhadapan langsung dengan Eun Ho, namun apapun yang mereka berdua katakan dan pikirkan selalu berbenturan. Sehingga sesuatu yang tidak terduga terjadi dalam kehidupan mereka dan mengubah segalanya. Jiwa mereka berdua tertukar setelah sebuah ciuman yang tidak terduga.

Meskipun premis pada drama ini tidak begitu asing, atau sudah beberapa drama menggunakan premis yang mirip, tetapi drama romantis terbaru ini berhasil karena karakter pemerannya yang kuat. Seperti apa karakter dari kedua pemeran utama ini? Simak penjelasan berikut:

Karakter Pemeran Utama Drama Branding in Seongsu

Kim Ji Eun sebagai Kang Na Eon

Aktris Korea Selatan kelahiran Incheon, 9 Oktober 1993 ini memulai debut dalam sebuah flm komedi pada tahun 2019 dalam serial Long Live The King. Namun, dalam industri hiburan Korea nama Kim Ji Eun sudah dikenal sejak tahun 2016 ketika menjadi model untuk merek lokal. 

Dalam drama ini Kim Ji Eun memerankan karakter Kang Na Eon. Na Eon adalah seorang kepala departemen di sebuah agen pemasaran yang sangat menjanjikan, ia juga merupakan orang termuda yang pernah memiliki pekerjaan tersebut. Ia terkenal sebagai seorang pekerja keras dan menjadi bintang pemasaran dari perusahan tempat ia bekerja. 

Na Eon lulus kuliah belum lama dan dari situlah ia bertemu dengan So Eun Ho. Mereka berdua memiliki sudut pandang yang berbeda. Na Eon sangat memepercayai bahwa setiap pekerjaan harus diselesaikan apa pun yang diperlukan, namun berbeda denagn Eun Ho, yang memandang pemasaran harus manusiawi.

Park Solomon sebagai So Eun Ho

Aktor kelahiran Uzbekstan, 11 November 1999 ini memulai karir aktingnya pada tahun 2014 dan langsung membintangi beberapa drama. Karirnya terus menanjak sehingga dipercaya untuk memerankan karakter pemeran utama. 

Dalam Branding in Seongsu Park Solomon berperan sebagai So Eun Ho. Eun Ho adalah pekerja magang yang baru bergabung dengan agen pemasaran besar yang dijalankan oleh Na Eon. Eun Ho adalah seorang pekerja yang berjiwa bebas. Eun Ho memiliki karakter yang ceria dan penuh energi, ia selalu membuat lelucon, tetapi ia peduli dengan keahliannya dan bertanggungjawab yang timbul saat bekerja dalam bidang pemasaran ini.

Eun Ho juga berpegang dengan prinsipnya, ia menolak untuk bekerja dengan klein yang melakukan kesalahan. Ia bahkan berani dan turut serta melakukan protes terhadap salah satu perusahaan yang akan bekerja sama dengan agensinya. 

Ketika jiwa mereka berdua tertukar mereka mulai mendapat wawasan baru tentang kehidupan dan pekerjaan satu sama lain. Bagaimana kelanjutan kisah Na Eon dan Eun Ho? Apakah mereka bisa kembali lagi seperti sedia kala? Tonton keseruan drama Branding in Sesongsu hanya di aplikasi streaming VIU.

Posting Komentar untuk "Karakter Unik Pemeran Utama Drama ‘Branding in Seongsu’"