BonCabe Nori: Varian Baru BonCabe yang Nikmatnya Nendang

Sebagian besar orang Asia, terutama orang Indonesia rata-rata menyukai makanan dengan rasa yang pedas. Rasanya ada yang kurang jika makanan yang disantap tidak terasa pedas atau minimal ada sambal yang tak hanya pedas namun juga menambah cita rasa.

Terlihat dari sajian makanan khas Indonesia yang kebanyakan memiliki cita rasa pedas, misalnya ayam geprek, ayam rica-rica, bakso mercon, dan lain-lain. Sambal di Indonesia juga beraneka ragam, mulai dari sambal matah, sambal terasi, sambal goang, sambal korek dan masih banyak lagi. Kalian mungkin termasuk orang yang tidak bisa makan kalau tidak ada sambal, benar tidak?

Jika begitu, kita satu kubu. Saya juga orang termasuk orang yang kalau makan harus ada sambal di piring atau minimal ada rasa pedasnya. Biar lebih praktis, biasanya saya menggunakan sambal tabur yang tinggal ditaburkan saja di atas makanan apa saja. Tidak perlu repot lagi harus menguleg cabe dan bahan lain untuk membuat sambal.

Salah satu sambal tabur yang terkenal di Indonesia dan juga favorit saya adalah BonCabe. BonCabe sambal tabur ini terbuat dari cabe asli pilihan terbaik dan diproses menggunakan teknologi modern. Tersedia dalam berbagai varian dan tingkat level kepedasan sesuai selera.

Review Varian Baru BonCabe Nori Level 3

Nah, berhubung sedang membicarakan soal BonCabe, ada varian sambal tabur baru, lho! Yang tak kalah nikmat dengan varian-varian sebelumnya, yaitu BonCabe Nori. Hadir dengan level kepedasan tingkat 3, perpaduan pedasnya BonCabe dan gurihnya nori membuat lidah saya tak berhenti untuk terus mengunyah.

Apalagi, bagi pecinta makanan Jepang, nori atau rumput laut kering seolah menjadi makanan wajib untuk menambah cita rasa makanan ala-ala Jepang. BonCabe Nori memiliki dua pilihan kemasan, yakni kemasan botol plastik ukuran 35 gram dan kemasan sachet. Kalau saya, prefer-nya yang kemasan sachet, karena lebih mudah di bawa ke mana-mana.

Tetapi, rasanya tetap sama kok! Tetap bikin nagih, terlebih sambal tabur varian baru ini terbuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet dan tanpa pewarna buatan. Tekstur nori yang crunchy dan renyah pasti akan semakin menambah kenikmatan.

Untuk kalian yang tidak terlalu suka pedas, tenang saja karena sambul tabur satu ini memiliki tingkat kepedasan level 3 jadi masih cocoklah untuk lidah. Biasanya, saya menaburkan BonCabe Nori di nasih hangat, nasi dengan telur, mie rebus, nasi goreng, dan beberapa makanan lainnya.

Favorit saya sih, paduan mie rebus dan BonCabe Nori apalagi kalau dimakan saat hujan di malam hari. Hm yummy! Wangi norinya yang terasa bisa sebagai pelengkap onigiri dan bola-bola nasi nori yang cocok menjadi bekal makan siang.

Jadi, tidak perlu membeli makanan Jepang yang terkadang membuat kita merogoh kocek terlalu dalam. Tinggal melihat resepnya di media sosial, tambahkan sambal tabur BonCabe Nori dan taraa! Makanan Jepang yang praktis dan murah siap untuk disantap.

Oh iya, selain BonCabe Nori, saya juga akan merekomendasikan varian BonCabe Max End alias Maximise to the End. Bagaimana tidak? Level kepedasan yang berada di level 50 ini dijamin membuat keringat di badan keluar semua.

Max End
Yang Max End nggak berani banyak, pedasnya parah!

Ini jelas menjadi tantangan baru bagi spicy lovers seperti saya yang bosan dengan level pedas yang ada. Cocok untuk teman makan yang membuat rasanya semakin pedas, seperti chicken wings, mi BonCabe Goreng, dan popcorn yang bisa menjadi pendamping mabar bersama teman-teman.

Tak hanya untuk mabar, saya biasanya juga menambahkan BonCabe Max End ke dalam makanan yang disantap ketika berkumpul bersama teman, nonton film atau drakor, atau hanya bersantai sambil mengobrol ringan bersama keluarga. Semuanya cukup dengan ditabur BonCabe Max End Level 50 yang pedasnya sesuai janji dan maximal.

Jangan khawatir untuk mengonsumsinya, karena varian sambal tabur BonCabe ini terbuat dari bahan alami dan cabe pilihan, tanpa pengawet dan pastinya tanpa pewarna buatan. Saya biasanya membeli BonCabe Nori dan BonCabe Max End di minimarket-minimarket terdekat atau di marketplace resmi yang terpercaya.

Kamu tim mana nih? Pedas gurihnya BonCabe Nori atau pedas max to the end BonCabe Max End? Tulis jawabannya di kolom komentar yak!!

Posting Komentar untuk "BonCabe Nori: Varian Baru BonCabe yang Nikmatnya Nendang"