Terbongkar! Inilah Versi Asli Lagu Remix Viral di TikTok

versi asli lagu remix viral di tiktok

Aplikasi TikTok punya beragam video yang bisa dinikmati. Lagu TikTok banyak mengalami proses remix sehingga membuatnya menjadi lebih seru untuk didengarkan. Saat ini, banyak musik DJ Tiktok terbaru viral yang bermunculan di dunia perTikTokan.

Pastinya kamu penasaran seperti apa versi asli dari lagu-lagu DJ viral itu, bukan? Kali ini, kami akan mengulas lagu-lagu DJ hits itu. Simak ya guys!

Grass Skirt Chase - Soundtrack Kartun SpongeBob SquarePants

Lagu ini viral karena joget suling sakti yang ternyata berasal dari salah satu episode di kartun SpongeBob SquarePants. Adegan di episode berjudul Pineapple Fever menunjukkan aksi kejar-kejaran dengan backsound lagu Grass Skirt Chase. Joget suling sakti cukup viral digunakan para pengguna TikTok. Lagu ini menjadi viral dengan versi remix ala musik DJ dengan efek suara gagak yang fenomenal.

Aisyah Jatuh Cinta - Breaks Manado

Lagu yang satu ini dikenalkan oleh Breaks Manado. Lagu ini memiliki lirik versi asli yakni 'Aisyah bojoku jatuh cinta pada Jamilah'. Tetapi, versi terbarunya terdengar seperti 'Aisyah ku jatuh cinta pada Jamilah'. Lagu ini akhirnya viral dan menjadi lagu hits di TikTok.

Lagu ini viral karena kekocakkan liriknya yang tidak nyambung antara satu sama lain. Sampai ada lirik 'pokemon listrik' sampai dengan kata 'akimilaku'. Kelucuan lirik inilah yang membuat banyak orang penasaran dan suka dengan lagu yang satu ini. Apakah kamu salah satu orang yang pernah menggunakan lagu ini di videomu?

Culametan Met Met - Risa Culametan

Lagu ini viral karena keisengan siswa SMP bernama Risa. Risa merasa kesal dengan temannya yang mengambil jajan yang bukan miliknya (celamitan). Ia mengomel menggunakan logat bahasa Sunda.

Video viral ini dijadikan remix ala DJ dan menjadi lagu yang sering diputar oleh pengguna TikTok. Lagu ini juga menampilkan Risa yang sedang mengomel sehingga menambah daya tarik video Culematan Met Met ini.

Nah, itulah beberapa versi asli lagu-lagu yang hits di TikTok. Lagu-lagu populer tersebut bisa kamu gunakan sebagai backsound video barumu. Jangan lewatkan juga selalu update musik dj Tiktok terbaru viral agar videomu bisa masuk FYP. Selamat berkreasi!

Posting Komentar untuk "Terbongkar! Inilah Versi Asli Lagu Remix Viral di TikTok"