LingoAce, Investasi Terbaik Orang Tua untuk Kursus Bahasa Mandarin Anak

LingoAce merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Mandarin terbaik di Indonesia yang cocok untuk anak-anak. Jika Anda ingin buah hati tercinta pandai berbahasa Mandarin, maka coba ikutlah kursus di LingoAce. Lembaga kursus satu ini telah membantu banyak anak-anak di seluruh Indonesia untuk belajar bahasa Mandarin.

Dipandu dengan tutor terbaik, sang anak pasti dijamin bisa mahir menguasai bahasa dari Cina ini. Penasaran apa saja keunggulan yang bisa didapatkan dengan mendaftarkan anak kursus di LingoAce?

kursus bahasa mandarin anak LingoAce
LingoAce Tempat Belajar Bahasa Mandarin Terbaik

Para psikolog menyarankan jika anak-anak yang dilatih untuk belajar bahasa asing akan lebih cerdas kedepannya, terutama bahasa Mandarin! Bahasa dari Cina ini membuat kemampuan otak anak Anda lebih mudah mempelajari nada dan suara untuk dipelajari.

Kursus juga akan lebih memudahkan sang anak memahami bagaimana cara pengucapan bahasa Mandarin lebih tepat. Anak akan dipandu langsung dengan tutor dari native agar bisa menirukan dengan aksen asli.

Mempelajari bahasa Mandarin untuk anak-anak adalah cara yang dirasa paling tepat untuk merangsang bagaimana perkembangan kognitif sang anak. Belajar bahasa Mandarin juga bisa mengaktifkan perkembangan pada otak anak di kedua sisi. Jika anak mau belajar bahasa Mandarin dengan seefektif mungkin, percayalah jika anak bisa mendapatkan kecakapan yang terlatih dan bisa berpikir dengan logis serta menjadi pribadi yang kreatif.

Nah, bagi yang ingin mencari tempat kursus untuk kursus Bahasa Mandarin terbaik, maka LingoAce adalah tempat yang tepat dengan beberapa keunggulan seperti: 

Kurikulum Belajar yang Asyik

Hampir seluruh materi yang tutor ajarkan di LingoAce disusun dengan sesistematis mungkin. Para pakar yang spesialis di bidangnya merumuskan materi di LingoAce supaya suasana belajar lebih asyik dengan kurikulum yang mudah untuk anak pahami.

Kurikulum belajar di LingoAce disusun menggunakan silabus yang membuat para peserta senang mengikutinya dan tidak akan bosan.

Kelas Belajar Dipandu Oleh Tutor Native

Tutor di LingoAce akan dengan senang hati membantu anak Anda dengan metode pembelajaran mengasyikkan, interaktif dan tidak membosankan. Anak bisa mempelajari aksen asli karena memang dipandu langsung oleh tutor dari luar atau asli dari China. Asyik sekali bukan?

Pilihan Kelas yang Bisa Disesuaikan

Ada 3 kelas di LingoAce yang bisa dipilihkan untuk anak, bisa private, intensif dan reguler. Sementara untuk program belajarnya ada 2 pilihan yaitu International maupun Singapore Program. Apapun pilihannya, anak akan diajarkan bahasa Mandarin sampai semahir mungkin bersama dengan peserta yang lain.

Di LingoAce, anak Anda bisa mahir dalam bahasa Mandarin ke depannya. Anda juga bisa nih mengetahui simulasi program belajarnya dengan kelas free trial. LingoAce merupakan investasi yang tidak akan sia-sia untuk program belajar anak.

Posting Komentar untuk "LingoAce, Investasi Terbaik Orang Tua untuk Kursus Bahasa Mandarin Anak"