Beberapa Tempat Wisata Romantis di Jakarta, Cocok Banget Buat Dating

Bagi setiap pasangan memang dirasa sangat wajib si untuk mencoba suasana baru dengan ngedate di tempat-tempat romantis. Karena dengan ngedate atau kencan romantis mampu menambah keharmonisan pada hubungan Anda. Selain itu kencan ini juga dapat menjadi sebuah sarana untuk mengenal pasangan lebih baik lagi.

Jakarta memiliki banyak sekali tempat yang indah, berkelas sekaligus romantis yang bisa Anda jadikan tempat untuk kencan dengan pasangan Anda. Berikut ini tempat wisata romantis di Jakarta yang bisa Anda jadikan tempat untuk berkencan dengan pasangan Anda:

Taman Langsat

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang suka berwisata outdoor. Tempat ini berlokasi di Kebayoran Baru dengan taman seluar 3.6 hektare. Ditaman ini memiliki fasilitas olahraga seperti jogging track, badminton, dll. Anda akan merasakan kesejukan ditaman ini karena pepohonan rindang ditambah dengan aliran sungai kecil yang berada disekitar taman. 

Setu Babakan 

Setu Babakan ini merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Jakarta yang bisa Anda kunjungi dengan pasangan. Disini Anda akan dapat merasakan berlayar dengan perahu kecil bersama kekasih yang akan membuat hubungan semakin erat dan harmonis. Alamat dari Setu Babakan ini sendiri berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Taman Situ Lembang

Tak kalah keren dengan Taman Langsat, disini Anda juga menawarkan kesejukan dengan rimbunnya pepohonan yang berlokasi jauh dari jalan raya Ibukota. Disini Anda dapat melakukan aktivitas memancing karena disini tersedia danau kecil yang dijadikan sebagai tempat memancing. Lokasinya berada di Jl Lembang Terusan, Menteng, Jakarta Barat. 

M Bloc Space

M Bloc Space ini cukup terkenal karena memiliki lokasi yang strategis, sehingga untuk menuju ke tempat ini cukup mudah. Disini sering sekali mengadakan pameran yang sangat cocok Anda kunjungi dengan pasangan Anda. Selain itu di bagian belakang tempat ini terdapat mural cantik yang bisa Anda jadikan spot foto. 

Nah itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata romantis yang ada di Jakarta dijamin Anda pasti akan betah di tempat tersebut apalagi jika bersama pasangan. Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan ingin honeymoon atau sekedar kencan ke Jakarta, Anda bisa naik kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti bis dan travel. Jika ingin naik bis dan travel, Anda bisa membeli tiket bis Bandung-Jakarta dengan mudah langsung dari rumah melalui aplikasi Pegipegi.

Pegipegi sedang ada promo lho, promonya berupa potongan harga sebesar 12% up to Rp35.000 dengan menggunakan kode voucher PGBLOGGBUS12. Kode voucher ini hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi, dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000. Tunggu apalagi, kupon ini tersedia sangat terbatas dan hanya sampai 31 Juli 2022. Yuk segera cek sekarang dan manfaatkan kupon yang tersedia. Lakukan pemesanan melalui aplikasi Pegipegi dan pilih produk sesuai kebutuhan Anda!

Posting Komentar untuk "Beberapa Tempat Wisata Romantis di Jakarta, Cocok Banget Buat Dating"