Pilihan Handbag Terbaru di Michael Kors Official Store

Michael Kors Official Store merupakan toko resmi dari produk-produk Michael Kors yang bisa Anda jadikan tempat pembelian terpercaya jika ingin membeli produknya dengan aman. Di akhir tahun ini Michael Kors mengeluarkan banyak produk baru termasuk diantaranya adalah handbag. Seperti diketahui bahwa produk handbag merupakan salah satu produk unggulan Michael Kors selain sepatu dan jam tangan.

Di produk terbarunya Michael Kors masih mengusung tema tas klasik mewah yang memang sesuai dengan harganya. Jika Anda suka mengoleksi tas mewah branded dari luar negeri, jangan ketinggalan mengoleksi tas Michael Kors terbaru yang pasti membuat Anda semakin percaya diri. Apa saja produk handbag terbarunya? Berikut ini beberapa rekomendasi untuk Anda: 

Hamilton Legacy Large Leather Belted Satchel.

Merupakan tas tangan dengan dimensi 15.5”W X 9.5”H X 6”D yang cukup nyaman untuk membawa smartphone serta kebutuhan kecil Anda lainnya. Memiliki 3 pilihan warna cantik yaitu grey, merlot dan royal pink. Terdapat 3 bagian utama di dalamnya dimana bagian tengah memiliki resleting sebagai penutup. Berbahan 100% kulit yang membuat tas ini awet dan berkelas. Untuk harganya Anda bisa membeli model terbaru ini dengan harga sekitar Rp. 14 jutaan. 

Avril Small Leather Top-Zip Satchel.

Untuk pilihan handbag yang lebih kecil, Avril Small Leather Top-Zip Satchel bisa menjadi solusi. Tas dengan dimensi 12.25"W X 7.5"H X 5.25"D ini akan membuat penampilan semakin cantik dan elegan. Tersedia dalam beberapa pilihan warna antara lain Merlot, Royal Pink, Grey dan Black. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp. 7 jutaan. 

Greenwich Small Saffiano Leather Crossbody Bag.

Tas mungil dengan satu kompatemen di bagian utama dengan kantung kecil untuk kartu ini pas untuk Anda yang aktif. Menggunakan strap berbahan kombinasi rantai dan kulit membuatnya tampak semakin mewah. Dimensinya yang mungil yaitu 7.79”W X 5.75”H X 3.25”D membuat Anda semakin ringan melangkah. Tas mungil ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp. 6 jutaan di Michael Kors Official Store atau di ZALORA yang juga menyediakan produk tas Michael Kors original. 

Parker Medium Snake Embossed Leather Shoulder Bag.

Suka dengan tas motif kulit ular? Michael Kors juga punya pilihannya untuk Anda. Parker Medium Snake Embossed Leather Shoulder Bag, terbuat dari kulit dengan aksen sisik ular yang berkelas. Memiliki warna hitam yang semakin membuatnya tampil elegan. Ada dua buah strap yaitu strap dari kulit dan rantai sebagai aksesoris. Shoulder bag ini memiliki dimensi 10.75"W X 6.25"H X 4"D dan bisa Anda miliki dengan kisaran harga Rp. 11 jutaan. 

Jet Set Charm Small Metallic Dengan Sentuhan Logo Shoulder Bag.

Memiliki warna kuning keemasan membuat model tas satu ini cocok untuk Anda wanita yang suka tampil glamour. Terdapat embed logo di seluruh sisi tas yang membuat Anda semakin percaya diri. Bagian dalamnya terdiri dari 1 compartment dengan resleting. Dijual dengan kisaran harga Rp. 4 jutaan di official store maupun ZALORA. 

Berbagai pilihan tas terbaru dari Michael Kors Official Store di atas bisa juga Anda dapatkan di ZALORA dengan harga menarik. ZALORA merupakan satu-satunya market place yang memberi jaminan produk original sehingga Anda tak perlu khawatir saat berbelanja produk branded. Selain tas, Michael Kors juga hadir di ZALORA dengan berbagai produk lainnya seperti sepatu dan jam tangan.

Posting Komentar untuk "Pilihan Handbag Terbaru di Michael Kors Official Store"