4 Keuntungan Menggunakan Cloud Hosting Rumahweb

Dikala ini, telah banyak orang yang mempunyai web sendiri. Baik itu buat keperluan individu ataupun juga bisnis. Apabila web yang kita memiliki berbentuk portal kabar, e- commerce, e- learning, email industri, sistem data ataupun remote database, hingga layanan cloud hosting jadi pondasi yang sangat berarti.

Cloud hosting sendiri ialah salah satu opsi layanan hosting yang memakai sebagian server sekalian dalam melaksanakan web. Untuk yang mempunyai web dengan traffic besar semacam yang disebutkan lebih dahulu, pemakaian cloud hosting dapat jadi pertimbangan.

Nah, layanan Cloud Hosting Rumahweb muncul jadi pemecahan untuk kita yang memerlukan cloud hosting buat menunjang kinerja web. Kita dapat fokus pada pengembangannya saja, sebab Rumahweb hendak mengela server semacam konfigurasi website, database server, pembedahan OS Linux serta sebagainya.

Tidak cuma itu, terdapat sebagian keuntungan yang dapat kita miliki dengan memakai layanan Rumahweb. Ayo langsung ikuti ulasannya berikut ini! 

Kelola Hosting Secara Simpel

Walaupun tidak memiliki kemampuan mengelola server sendiri, kita tidak hendak hadapi kesusahan dikala memakai cloud hosting ini. Alasannya, pengoperasiannya sangat simpel serta gampang, mirip semacam shared hosting.

Berbeda bila memakai VPS, sebab layanannya yang 100% dikelola oleh pengguna, hingga kita harus menekuni metode mengelola server. 

Dipastikan Fleksibel

Cloud hosting merupakan layanan hosting yang fleksibel. Kita dapat melaksanakan downgrade maupun upgrade keamanan serta kapasitas kapanpun kita ingin.

Dengan memakai layanan cloud hosting dari Rumahweb, kita tidak hendak dikenai bayaran kala melaksanakan downgrade hosting. 

Efektif Untuk Web Traffic Tinggi

Lebih dahulu, kita telah mangulas sedikit tentang perihal ini. Cloud hosting sangat dianjurkan buat web yang mempunyai traffic yang besar.

Itu sebab resource yang dialokasikan betul- betul dapat digunakan seluruhnya. Dengan begitu, resource ini hendak sanggup melaksanakan aplikasi tanpa beban( overhead) dari sistem pembedahan serta service yang tidak dibutuhkan.

Keamanan yang Terjamin

Buat permasalahan keamanan, kita tidak butuh meragukan layanan cloud hosting Rumahweb. Ada fitur keamanan yang hendak memproteksi web kita dari cyber crime, fitur tersebut meliputi Proactive Defense, Malware Detection, IPS/ IDS, CageFS, website application firewall serta WebShield protection.

Seperti itu sebagian keuntungan yang dapat kita miliki dengan memakai cloud hosting murah Rumahweb. Kita dapat leluasa mengelola web traffic besar tanpa butuh ribet. Kita dapat memperoleh layanan ini mulai dari Rp 120 ribu per bulan buat paket dedicated storage serta Rp 400 ribu per bulan buat dedicated CPU & RAM.

Tunggu apa lagi? Ayo lekas pesan layanan Cloud Hosting Rumahweb! Mudah- mudahan berguna!

Posting Komentar untuk "4 Keuntungan Menggunakan Cloud Hosting Rumahweb"