Menarik! Berikut 5 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2022

rekomendasi serial netflix

Netflix merupakan sebuah layanan streaming legal yang banyak digemari oleh masyarakat. Salah satunya, karena platform ini menyediakan banyak sekali serial seru dan populer terutama untuk series dari mancanegara. 

Belum lagi rekomendasi serial Netflix terdiri dari berbagai genre yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan. 

Rekomendasi Serial Netflix 

Anda bisa memilih series dari kategori genre romantis, komedi sampai thriller dan masih banyak lagi. Berikut beberapa rekomendasinya hanya untuk Anda. 

Little Women 

Series dari Korea Selatan ini termasuk baru, karena tayang di tahun 2022. Adapun serial ini diadaptasi dari novel klasik di tahun 1868 dengan lingkungan yang lebih modern menyesuaikan saat ini. 

Serial ini bercerita tentang ketiga saudara perempuan yang selama hidupnya mengalami kekurangan uang. Hingga suatu hari terjadi kejadian tragis yang menjerat ketiga perempuan ini dalam konspirasi yang melibatkan orang kaya dan kekuasaan. 

Sex Education 

Para pecinta series pasti sudah tidak asing dengan serial satu ini. Di tahun 2021 kemarin, Sex Education merilis season ketiga yang merupakan season terbaru. Adapun serial ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Otis. 

Otis adalah remaja yang bersikap ambivalen terhadap seks padahal ibunya adalah seorang terapis seks. Entah bagaimana ceritanya Otis terlibat dalam bisnis terapis seks bersama-sama temannya dan melalui berbagai cerita.

Money Heist 

Money Heist juga tak kalah direkomendasikan apalagi bagi Anda yang sangat ingin menonton serial bergenre crime dan heist. Adapun serial ini memasuki season ke-5 di tahun 2021 kemarin. 

Serial ini bercerita tentang kasus perampokan terbesar yang terjadi di badan percetakan uang negara. Banyak orang menonton series ini karena memang alurnya plot twist dan penuh aksi. 

The Good Place 

The Good Place merupakan serial bergenre sitkom dan fantasy. Serial ini bercerita tentang seseorang yang meninggal dan menemukan dirinya ada di The Good Place, yaitu sebuah afterlife untuk orang-orang yang berbuat baik ketika hidup. 

Hospital Playlist 

Rekomendasi serial terakhir ini merupakan series dari Korea Selatan. Hospital Playlist adalah sebuah series yang menceritakan drama sekelompok teman dokter yang sudah bersahabat sejak zaman kuliah. 

Anda akan dibawa terhanyut oleh pertemanan manis antara 5 dokter ini. Adapun series ini bergenre romance namun diselipkan juga beberapa komedi serta merupakan jenis medical drama. 

Itu tadi beberapa rekomendasi untuk Anda. Terutama bagi yang bosan menonton film, wajib melirik banyak pilihan series Netflix yang harus ditonton karena memiliki tema cerita berbeda-beda dan unik.

Posting Komentar untuk "Menarik! Berikut 5 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2022"