Cara Cerdik Memilih Hosting Terbaik untuk Website

cara memilih hosting terbaik untuk website

Seiring website yang bertambah besar, Anda mungkin akan memerlukan ruang penyimpanan, bandwidth, dan resource lainnya yang lebih banyak. Dalam hal ini, Anda perlu melakukan upgrade ke paket hosting murah yang lebih canggih.

Saat ini sudah banyak provider hosting sehingga Anda perlu memilih dengan cerdik agar tidak salah pilih. Berikut ini cara mudah memilih hosting terbaik untuk menetukan provider yang paling bagus. Simak sampai akhir, ya.

Control Panel

Control panel hosting merupakan area untuk pengelolaan akun hosting tanpa perlu login ke web server. Anda bisa memilih web server yang menyediakan control panel dengan UI yang mudah bagi para pemula sekalipun.

Uptime yang Terjamin

Web server yang tidak terkelola dengan baik akan menyebabkan downtime yang tak terduga dan sering terjadi. Hal ini tentunya dapat berdampak serius pada bisnis dan kepercayaan para konsumen Anda.

Oleh sebab itu, Anda harus memastikan provider yang mempunyai uptime yang terjamin. Tidak hanya itu, periksa juga apakah layanan sudah sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pengguna. Pastinya, hal ini akan mencermin komitmen perusahaan untuk menjaga operasional sistemnya.

Spesifikasi Teknis

Daya pemrosesan, ruang disk, dan bandwidth yang mencukupi pada layanan hosting merupakan fitur minimal yang harus Anda peroleh sebagai pelanggan.

Maka dari itu, cobalah mencari fitur lain yang mendukung website Anda agar terus online tanpa ada masalah yang berarti.

Review Hosting

Ulasan atau penilaian hosting website akan memberikan Anda informasi secara detail terkait berbagai provider hosting. 

Umumnya, ulasan ini akan membahas mengenai hal-hal seperti kecepatan dan uptime sehingga Anda bisa lebih mengetahui peforma dari hosting yang akan Anda pilih.

Layanan Pelanggan 24 Jam

Dukungan teknis atau customer support yang selalu tersedia selama 24 jam akan sangat membantu saat website Anda mengalami gangguan seperti masalah keamanan yang tak terduga atau loading yang begitu lambat.

Layanan Tambahan

Paket hosting yang bagus dan terbaik pasti akan memberikan banyak keuntungan yang sepadan atau lebih dari nominal uang yang telah Anda keluarkan. Terutama jika ada fitur gratis seperti SSL gratis.

Jika Anda mencari hosting murah dengan layanan tambahan melimpah, Anda bisa langsung menghubungi Cloudhebat. Harga mulai dari Rp 10 ribu saja per bulan. Anda sudah mendapat server yang cepat dengan fitur terlengkap.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bida melakukan upgrade kapan saja, gratis SSL selamanya, dan gratis domain (tahunan). Tenang saja, Anda tidak perlu membayar lebih untuk melakukan backup file website karena sudah ada fitur autobackup yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Penasaran dengan penawaran dari Cloudhebat? Yuk, segera kunjungi cloudhebat.com untuk mendapat informasi lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Cerdik Memilih Hosting Terbaik untuk Website "