Fitur Monitree yang Menguntungkan untuk Tambah Cuan dari Media Sosial

fitur monitree untuk tambah cuan dari media sosial
source: images.solopos.com

Media sosial kini tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari. Semua informasi dengan mudah didapatkan melalui platform mana saja. Seperti Instagram, TikTok, Twitter dan sebagainya. Tidak hanya itu, bahkan kamu juga bisa menghasilkan uang dari konten yang diunggah di media sosial.

Kamu bisa menjadi konten kreator di platform mana saja. Dengan mengunggah konten yang menarik dan viral, pasti akan membuat akunmu banyak dikunjungi pengguna lain serta menambah followers. Jumlah pengikut yang banyak menjadi salah satu modal untuk menghasilkan uang dari media sosial.

Agar lebih mudah, gabung bersama Monitree di mana platform ini akan membantu influencer atau konten kreator untuk menghasilkan uang dari mempromosikan brand atau produk melalui konten di media sosial.

Melalui Monitree, kamu bisa mengajak para pengikut untuk belanja produk yang kamu rekomendasikan melalui konten dan nantinya kamu akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang berhasil terjual. Berikut ini adalah beberapa fitur Monitree yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum bergabung. Simak baik-baik, ya!

Integrasi e-Commerce

Platform satu ini telah memiliki integrasi dengan mitra e-Commerce terbesar di Indonesia. Para followers di media sosialmu nanti bisa berinteraksi dengan konten yang kamu buat dan melakukan pembelian langsung di situs e-Commerce yang bekerja sama oleh Monitree.

Penghasilan Cerdas

Kemampuan tracking atau pelacakan yang akurat mampu membantumu memperoleh penghasilan setiap kali pengikutmu berinteraksi dengan konten yang diunggah. Interaksi di sini maksudnya setiap klik maupun ketika mereka membeli produk yang kamu promosikan.

Pembayaran Instan Monitree juga akan membantumu mentransfer penghasilan ke rekening bank milik kamu.

Mudah Digunakan

Monitree adalah platform yang mudah dan juga intuitif, khusus dirancang untuk memberikan pengalaman hebat bagi para content creator.

Kamu bebas memilih produk favorit pribadi ke dalam Instagram content atau konten media sosial lain yang sudah ada dan yang akan datang. Kemudian, atur ke koleksi Monitree milikmu.

Kiat Pro Konten

Agar terlihat menarik, buat konten yang bisa menginspirasi pengikutmu untuk berbelanja dengan belajar dari kreator atau influencers profesional lainnya. Ikutilah panduan konten dari Monitree dan maksimalkan penghasilan kamu.

Wawasan Efisien

Melalui Monitree, kamu bisa melihat jumlah penghasilan yang didapatkan dengan mudah serta penghasilan harianmu lewat halaman Laporan. 

Metrik utama seperti klik, jumlah produk yang kamu promosikan hingga penghasilan tersaji lengkap untuk memberikanmu wawasan secara sekilas.

Notifikasi Transaksi

Platform ini juga mengirimkan pemberitahuan untuk penawaran menarik dari brand atau produk dengan potensi penghasilan yang tinggi. Kamu bebas memilih untuk menerima atau menolak pemberitahuan tersebut berdasarkan keinginanmu.

Itulah beberapa fitur Monitree yang bisa membantumu earn money dari konten media sosial, seperti TikTok, Instagram dan sebagainya. Sebagai konten kreator platform mana pun, Monitree akan membantumu terhubung dengan brand atau bisnis yang sedang mencari partner untuk bekerja sama, melacak dan menganalisis performa media sosial serta mengelola konten sponsor hanya dalam satu platform.

Untuk informasi lengkapnya, silakan kunjungi laman resminya di monitree.co. Semoga ulasan ini bisa membantu, ya!

Posting Komentar untuk "Fitur Monitree yang Menguntungkan untuk Tambah Cuan dari Media Sosial"