Hasil Rutin Konsumsi Pro Casein untuk yang Kelebihan Lemak

Pro Casein dari Muscle First

Lagi-lagi secara tidak sengaja aku mencoba suplemen baru. Sebenarnya suplemen ini udah terkenal banget sejak lama, bahkan review-reviewnya sudah berseliweran di media sosial. Setelah enam bulan nahan-nahan untuk gak beli Pro Casein, akhirnya kesampaian juga dong, beli suplemen ini dengan potongan harga yang lumayan fantastis. Selain karena banyak influencer yang konsumsi, jujur aja aku penasaran dengan manfaat dari kandungan suplemennya. Nah, daripada berlama-lama, yuk langsung aja simak reviewnya dibawah ini!

Sebenarnya ada alasan khusus, sampai akhirnya aku nggak bisa menunda lagi untuk beli Pro Casein. Ceritanya bulan lalu tuh badan aku lagi bermasalah, dimana kadar lemak yang aku punya tinggi banget alias kegemukan. Salah satu penyebabnya adalah karena aku malas berolahraga dan selalu makan sembarangan. Sempat galau dan gak pede pergi kemana-mana karena ngerasa gak ada baju yang pas untuk aku pakai di tengah kegemukan ini.

Nah, suplemen Pro Casein ini pertama kali kucoba sekitar akhir Desember 2022 yang lalu. Waktu itu sebenarnya gak terlalu percaya sama suplemen-suplemen penurun BB, jadi selalu nahan untuk beli karena kalau gak ngaruh ke badan malah jadi buang-buang duit aja ya kan? *Anak ekonomis banget

Tapi rasa penasarannya ternyata nggak ilang-ilang, apalagi aku teracuni banget sama testimoninya Victory Vania yang sudah lebih dulu mengkonsumsi ini. Kalau menurut Vania, suplemen Pro Casein dari Muscle First adalah salah satu produk yang klaimnya sudah terbukti di tubuhnya. Karena aku termasuk yang percaya dengan reviewnya Vania tentu aku langsung beli saat itu juga, dong.

Dari namanya aja udah ketahuan ya, “Pro Casein”, yang mana kandungan utama dalam suplemen ini terbuat alami dari gumpalan casein yang ditambahkan ke dalam susu protein. Kandungan ini berguna untuk membangun dan memperkuat massa otot secara efektif juga untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Nahhh, kalau metabolisme tubuh udah oke pastinya berdampak ke massa lemak yang bisa jauh lebih mudah untuk dikurangi.

Pro Casein dari Muscle First menyatakan klaim produknya memiliki keunggulan untuk:

  • Meningkatkan fokus
  • Menaikkan massa otot
  • Menurunkan kadar lemak berlebih
  • Meningkatkan laju metabolisme tubuh

Dari semua klaim yang disebutkan, syukurnya semua bekerja dengan baik ditubuh aku, seneng banget karena ternyata bisa secepat ini aku mengembalikan berat badan idealku. By the way, efeknya akan terlihat setelah konsumsi rutin yang harus dibarengi dengan workout yang rajin juga pastinya, dan gak boleh lupa untuk tetap mencukupi kebutuhan nutrisi harian dari real food.

Posting Komentar untuk "Hasil Rutin Konsumsi Pro Casein untuk yang Kelebihan Lemak"