Keuntungan Miliki Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo

keuntungan miliki kulkas 2 pintu polytron belleza jumbo

Kulkas 2 Pintu memang sangat diminati masyarakat. Pasalnya, kulkas 2 pintu bisa menampung berbagai jenis makanan dalam jumlah yang besar. Meski begitu, kamu tetap perlu mematuhi batas minimum isi kulkas yang ada di dalam peraturan.

Bagi yang sedang mencari kulkas 2 pintu untuk kebutuhan rumah tangga, kulkas Polytron Belleza Jumbo bisa menjadi pilihan. Ada beberapa varian dan desain elegan yang akan mempercantik interior dapurmu.

Selain itu, fitur-fitur di dalamnya juga tidak kalah bagus. Berikut ini adalah fitur-fitur dari Belleza Jumbo yang bisa dijadikan pertimbangan. Yuk langsung disimak!

Jumbo Capasity

Sesuai namanya, kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo memiliki jumbo capasity. Ukuran raknya lebih luas hingga 58 cm untuk ruang penyimpanan yang maksimal.

Cocok sekali bagi kebutuhan keluarga, yang memerlukan space jumbo untuk mengisi stok makanan sekeluarga.

Luxurious Curved Edge Design

Kulkas Belleza Jumbo Series memiliki borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door. Fitur ini membuat kulkas 2 pintu ini tahan dari benturan keras dan anti karat.

Smart Inverter

Banyak yang mengatakan jika kulkas 2 pintu mempunyai watt yang tinggi. Padahal, penyebab borosnya listrik dari kulkas ini karena pengaturan suhunya yang terlalu dingin.

Maka dari itu, kamu perlu mengatur suhu kulkas agar sesuai dan tidak terlalu dingin. Selain itu, Belleza Jumbo Series juga lebih hemat energi hingga 30%. Jadi, jika menggunakannya kamu tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

Deodorizer

Kulkas besutan Polytron ini juga memiliki teknologi deodorizer yang membuat kulkas anti bau dan tetap segar. Deodorizer bisa kamu cuci dan pakai kembali, menjadikan kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series no more foul odor.

Removable Ice Compartment

Fitur ini jelas sangat membantumu yang hobi membuat es batu atau menyimpan makanan dalam freezer. Sebab, kompartemen es batu pada kulkas ini bisa dipindahkan, sehingga ada extra space untuk mengisi bagian freezer. Selain kompartemen es, rak di bagian bawah juga bisa dipindahkan sesuai kebutuhan.

Nah, itulah beberapa fitur-fitur terbaik dari kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo Series. Meski telah dilengkapi berbagai fitur berkualitas, kamu tetap perlu merawat kulkas secara rutin. Seperti tidak mengisi kulkas di atas batas minimum, tutup pintu kulkas dengan rapat saat membukanya dan masih banyak lagi.

Miliki produk kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi di polytron.co.id/produk/polytron-belleza-2-pintu-220-liter-prw-23mtr/ atau melalui official store Polytron di berbagai e-commerce kesayangan kamu. Cari kulkas berkualitas? Belleza Jumbo Series pilihannya!

Posting Komentar untuk "Keuntungan Miliki Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo"