Masak Nasi Sepulen Nasi Jepang dengan Rice Cooker Donabe

fitur Rice Cooker Donabe
source: polytron.co.id

Rice Cooker atau penanak nasi adalah suatu alat elektronik yang berfungsi untuk memasak nasi. Setiap rumah pasti memiliki satu alat penanak nasi ini. Dengan adanya rice cooker, Anda bisa memasak nasi dengan mudah dan cepat. Tidak seperti di zaman dahulu, yang masih menggunakan tungku kayu dan dandang.

Kini, sudah banyak rice cooker dari berbagai merek yang bisa Anda pilih. Masing-masing brand tentunya menawarkan kelebihannya. Salah satunya adalah Polytron Rice Cooker Donabe. Rice Cooker Donabe dari Polytron ini memasang tagline ‘memasak nasi sepulen nasi Jepang’.

Lantas, apa saja fitur-fitur dari Rice Cooker ini, sehingga dikatakan bisa memasak nasi sepulen nasi Jepang? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Donaheat 3D

Fitur pertama ialah Donaheat 3D. Dengan teknologi Donaheat 3D tersebut, pemanasannya dipastikan akan lebih merata 3 arah, sehingga menjadikan nasi matang sempurna dan lebih pulen.

Sama seperti nasi Jepang yang terkenal dengan teksturnya yang pulen dan lebih nikmat. Santapan keluarga akan semakin nikmat dengan Polytron Rice Cooker Donabe.

Magic Com Kapasitas Besar

Tidak perlu khawatir jika satu keluarga Anda memiliki jumlah yang banyak. Karena, Rice Cooker Donabe mempunyai kapasitas memasak hingga 2 liter. Jadi, memasak banyak untuk satu keluarga bukan suatu hal yang sulit.

Ceramic Coating

Rice Cooker satu ini juga menggunakan material terbaik. Inner Pot atau bagian dalamnya terbuat dari Ceramic Coating, yang dijamin lebih kuat dan tahan lama dibandingkan rice cooker lainnya.

Nasi tidak akan berkerak dan menempel pada dinding Inner Pot, sehingga Anda bisa membersihkannya dengan mudah.

Nasi Tahan Hingga 48 Jam

Maksudnya, nasi yang dimasak dengan Rice Cooker Donabe meskipun sudah 48 jam setelah dimasak, akan tetap enak untuk dikonsumsi. Makan nasi dari Rice Cooker Donabe: nasi selalu hangat, tidak berkerak dan tetap enak dikonsumsi.

Itulah fitur-fitur utama dari Polytron Rice Cooker Donabe yang bisa memasak nasi sepulen nasi Jepang. Selain fitur di atas, Rice Cooker atau Magic Com Donabe juga mempunyai tiga fungsi dalam satu alat. Di antaranya memasak, memanaskan dan mengukus. Urusan dapur jadi lebih praktis karena hanya perlu satu rice cooker saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Beli dan miliki segera Rice Cooker Donabe melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda!

Posting Komentar untuk "Masak Nasi Sepulen Nasi Jepang dengan Rice Cooker Donabe"