Rekomendasi Senter Kepala Terbaik Untuk Glamping

Keberadaan senter kepala ataupun yang sering diucap headlamp memang sangat diperlukan terutama untuk bermacam-macam kegiatan. Paling utama aktivitas di luar ruangan, semacam mendaki, memancing, berkemah, serta lain sebagainya. Terlebih bila kegiatan tersebut dicoba di malam hari ataupun lokasi tempat yang sangat minim penerangan. 

Sebab itu, kami akan rekomendasikan 8 tipe senter kepala dari produk Meval yang bagus buat kegiatan di alam. Tetapi, kami ingin berbagi info terkait senter kepala dan bagaimana cara perawatan yang baik. 

Merawat senter kepala agar lebih awet: 

  • Selalu hindari terjatuhnya senter kepala ataupun terbentur dikala lagi melaksanakan penelusuran. 
  • Letakkan wadah berisi senter kepala di tempat yang kering serta tidak lembab. 
  • Apabila senter kepala telah tidak dipakai, lepas bagian kepala serta strap- nya supaya dapat dibersihkan. 
  • Setelah dibersihkan, simpanlah senter kepala pada wadah tertutup, misalnya container plastik. 
  • Setelah digunakan, jangan lupa matikan lampu senter kepala. 
  • Ketika tidak digunakan, jangan sampai senter kepala mati total karena kehilangan energi.

Kali ini kita akan mengulas type lampu senter kepala dari Meval Ahlinya LED

Pertama, kita akan bahas head lamp yang keluaran pertama dari meval yaitu MH1 & MH2, Meval Head Lamp adalah head lamp berkemampuan tinggi yang akan mendukung kegiatan luar ruang (outdoor) seperti camping, hiking, memancing, ataupun aktivitas malam hari di alam lainnya. 

Dilengkapi dengan Perlindungan Overcharge yang berfungsi untuk memotong aliran listrik ketika pengisian baterai sudah selesai tetapi masih tersambung ke kontak listrik, sehingga akan membuat headlamp lebih awet. Bebas dari khawatir jika lupa mencabut kontak listrik ketika ditinggal tidur pada malam hari. Lampu ini mempunyai 3 model dengan varian watt, warna lampu serta desain berbeda, Kamu dapat memilih watt serta warna lampu senter kepala yang cocok dengan kebutuhan di outdoor.  

Kedua, lampu senter kepala waterproof, lampu ini dapat digunakan pada keadaan hujan maupun di dalam air, lampu dengan type ini mempunyai IP68 yang berarti produk ini dapat dibawa saat kita berenang sampai kedalaman 3m selama 30 menit, lampu tipe ini memanglah di setting spesial buat tahan terhadap cuaca hujan. Menggunakan baterai Lithium yang lebih ringan sehingga akan lebih memudahkan dalam pergerakan.

Dilengkapi dengan Perlindungan Overcharge yang berfungsi untuk memotong aliran listrik ketika pengisian baterai sudah selesai tetapi masih tersambung ke kontak listrik, sehingga akan membuat headlamp lebih awet. Bebas dari khawatir jika lupa mencabut kontak listrik ketika ditinggal tidur pada malam hari. 

Ketiga, lampu type terbaru dari Meval yaitu head lamp Helios MH, lampu ini lebih ringan, mengunakan batrei Lithium Ion, Ukuran senter juga lebih kecil & dengan teknologi terbaru nyala senter lebih terang, sehingga lebih nyaman digunakan. 

Meval Head Lamp Helios MH adalah head lamp berkemampuan tinggi yang akan mendukung kegiatan luar ruang (outdoor) anda seperti camping, hiking, memancing, ataupun aktivitas malam hari di alam lainnya. Menggunakan baterai Lithium yang lebih ringan sehingga akan lebih memudahkan dalam pergerakan.

Dilengkapi dengan Perlindungan Overcharge yang berfungsi untuk memotong aliran listrik ketika pengisian baterai sudah selesai tetapi masih tersambung ke kontak listrik, sehingga akan membuat headlamp lebih awet. Bebas dari khawatir jika lupa mencabut kontak listrik ketika ditinggal tidur pada malam hari. 

Dari 8 jenis lampu senter kepala yang sudah dibahas, Anda dapat cek keguanaan dari setiap produk yang berada di bagian atas, untuk pembelian Anda bisa cek produk lampu led Meval di official store, dapatkan promo-promo terbaik dari pembelian produk lampu led meval, Anda juga dapat memilih lampu led yang sesuai dengan kebutuhan rumah serta kantor anda.

Posting Komentar untuk " Rekomendasi Senter Kepala Terbaik Untuk Glamping"