Tingkatkan Kualitas Tidur dengan Springbed Terbaik dari Ocean Springbed

Springbed Terbaik dari Ocean Springbed

Mencari atau memilih kasur yang tepat untuk tidur memang lumayan sulit. Banyak hal yang harus Anda perhatikan, mulai dari ukuran, kualitas, hingga tingkat kenyamanannya. Apabila salah dalam membeli, tidur pun jadi tidak nyaman dan lelap.

Padahal, tidur nyaman serta berkualitas sangatlah penting. Karena, hal ini bisa membantu Anda untuk terhindar dari berbagai gejala penyakit, khususnya yang muncul akibat gangguan tidur, misalnya depresi. Tidur bisa menjadi salah satu obat penghilang stres dan depresi yang cukup ampuh. Saat tidur, tubuh Anda akan melepaskan hormon relaksasi.

Dan saat bangun nanti, tubuh bisa terasa lebih segar dan berenergi. Apa yang terjadi kalau Anda salah memilih springbed terbaik untuk tidur? Buruknya matras bisa menjadi penyebab kurangnya produksi hormon pelepas stres dan membuat tubuh Anda terasa lelah ketika bangun di keesokan harinya.

Selain itu, kasur yang tidak tepat bisa menyebabkan nyeri tulang belakang. Tentu hal ini sangat berbahaya untuk kesehatan tulang Anda. Kurang tidur karena kasur yang tidak nyaman juga akan membuat Anda merasa lelah atau pusing. Hal ini bisa memengaruhi konsentrasi dan membahayakan aktivitas di keesokan harinya, misalnya seperti bekerja, mengendarai kendaraan, dan sebagainya.

Anda jadi tahu bahwa tidur dengan kasur yang tidak bagus bisa menimbulkan efek kesehatan yang cukup serius. Maka dari itu, telitilah dalam membeli kasur atau bila perlu Anda berkonsultasi pada dokter terlebih dahulu. Menurut beberapa sumber, sebaiknya pilihlah kasur yang tidak terlalu empuk dan juga tidak terlalu keras.

Sebab, jika terlalu empuk, badan akan seperti tenggelam ke dalam kasur dan menyebabkan struktur anatomis tulang belakang menjadi melengkung. Sedangkan kasur yang terlalu keras, bisa menekan tulang ekor atau sakrum yang akan menyebabkan perlukaan pada area tersebut bahkan hingga cedera sakrum.

Melansir dari salah satu lembaga survei, lebih dari 90% orang telah mengetahui bahwa kualitas tidur mereka bergantung pada kasur. Namun, masih banyak orang yang mengabaikan hal tersebut dan justru menyalahkan harga kasur springbed yang mahal.

Di Ocean Springbed, Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, kasur springbed dari brand nomor 1 di Indonesia memiliki fitur spesial SEG (System Encasement Guard), kain impor dari Belgia dan juga High Density Foam yang bisa membuat kualitas tidur Anda semakin terjaga.

Anda bisa membelinya melalui WhatsApp, marketplace, serta website resmi dari Ocean Springbed. Gratis ongkir pula ke daerah Jabodetabek, Medan, dan sekitarnya. Ingin tidur nyaman? Kasur Ocean Springbed solusinya!

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kualitas Tidur dengan Springbed Terbaik dari Ocean Springbed"