Atur Meja dan Pesanan Lebih Mudah Dengan Table Management MOKA

Restoran yang ramai terkadang menyulitkan kita sebagai pemilik usaha dalam memberikan pelayanan yang memuaskan. Ini karena, saking banyaknya pesanan yang ada, terkadang membuat pesanan pelanggan tertukar.

Jika hal tersebut sering terjadi, maka bisa-bisa bisnis kuliner kita dicap kurang profesional karena salah membawakan menu pesanan mereka. Selain itu, pelanggan juga jadi harus menunggu lama untuk menikmati makanan yang dipesan. 


Namun, tidak perlu khawatir lagi. MOKA memiliki fitur terbaru untuk membantu penggiat bisnis kuliner, yaitu Table Management. Fitur ini akan membantu dalam mengatur manajemen meja dan penyajian pesanan yang akurat di restoran atau outlet kita.

Fitur Table Management merupakan fitur premium, yang berarti kita harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa memakainya. Apabila masih ragu, bisa mencoba MOKA POS secara gratis selama 14 hari dengan klik ‘Coba Gratis’ yang ada pada beranda dan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Apabila mengaktifkan fitur pengaturan meja ini, kita akan mendapatkan pembelanjaan dine-in hingga 68% lebih tinggi. Selain itu, ada beberapa keuntungan lainnya dengan mengaktifkan layanan fitur pengaturan meja di MOKA ini. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini! 

Menciptakan Suasana Nyaman

Kita yang paling tahu ada berapa banyak jumlah dan kapasitas masing-masing meja di restoran. Nah, dengan adanya fitur ini kita bisa mengatur sendiri meja untuk 2 orang, 4 orang atau keluarga besar.

Fitur pengaturan meja ini juga membuat kita tahu, mana meja yang masih kosong, meja yang sudah ditempati tetapi pelanggan belum memesan dan meja yang sudah ditempati yang pelanggannya sudah mulai memesan. Jadi, apabila ada pelanggan lain yang datang, langsung bisa mengarahkan ke meja yang kosong dengan cepat. 

Menawarkan Lebih Banyak Menu Pada Waktu yang Tepat

Biasanya, di restoran akan ada pelayan yang menawarkan kembali menu makanan kepada pelanggan. Namun, terkadang kita tidak bisa menemukan waktu yang tepat untuk menawarkan kembali menu yang ada.

Menggunakan fitur table management, kita bisa melihat waktu dan pesanan yang pelanggan habiskan. Sehingga, pelayan yang bertugas bisa menawarkan menu makanan lainnya di waktu yang tepat kepada pelanggan. 

Penyajian Pesanan yang Cepat dan Akurat

Melayani dengan cepat akan semakin mudah melalui Table Management. Karena kita tahu letak atau denah meja restoran melalui layar. Fitur ini juga meningkatkan keakurasian pesanan dengan nomor meja pelanggan. 

Lihat Riwayat Pembatalan Pesanan

Terkadang, ada pelanggan yang membatalkan pesanan secara tiba-tiba. Kita yang tidak tahu alasannya pun bertanya-tanya, apa yang menyebabkan mereka membatalkan pesanan.

Menariknya, melalui fitur canggih satu ini kita bisa mencari tahu alasan pembatalan pesanan pelanggan tanpa khawatir adanya tindakan penipuan dari tim internal. Sehingga, cash flow juga jadi lebih transparan.

Itulah beberapa keunggulan dari fitur Table Management dari MOKA POS. Tahu tidak apa yang membuat kita harus berlangganan MOKA POS selain dari keuntungan fitur premium di atas? Aplikasi kasir ini telah dipercaya lebih dari 40.000 pebisnis di seluruh Indonesia, lho!

Hal ini berarti membuktikan bahwa layanan-layanan dari MOKA POS memang sangat membantu mengembangkan bisnis para pengusaha. Selain layanan software yang andal, MOKA POS juga menyediakan hardware pelengkap mesin kasir untuk bisnis yang semakin lancar.

Tersedia secara terpisah dengan softwarenya, antara lain tablet, mobile bluetooth printer, receipt and kitchen printer, barcode scanner dan Moka Cash Drawer. Informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui laman mokapos.com. Yuk coba demo MOKA sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Atur Meja dan Pesanan Lebih Mudah Dengan Table Management MOKA"