Cara Paling Mudah untuk Menjual Makanan di GoFood

Saat ini berjualan makanan bisa dilakukan lewat aplikasi secara online. Cara ini tentu sangat mudah dan praktis serta bisa meningkatkan dan memperluas jaringan usaha. Salah satu tempat berjualan makanan secara online yang cukup populer GoFood. Dimana GoFood merupakan layanan jasa lain Gojek.

Secara mudah, GoFood bisa diartikan sebagai layanan pesan antar makanan di mana untuk cara menjual makanan di GoFood juga sangat mudah mulai dari pendaftaran hingga aktivasi.

Cara Menjual Makanan di Gofood

Dikatakan dijelaskan cara menjual makanan di GoFood, mulai dari proses registrasi, verifikasi hingga aktivasi.

Registrasi

Untuk proses pendaftaran dilakukan dengan menggunakan aplikasi GoBiz. 

  • Daftar lewat aplikasi GoBiz menggunakan nomor ponsel, lalu isi data yang dibutuhkan yaitu KTP. 
  • Setelah itu masukkan informasi bank untuk pencairan dana usaha nantinya. 
  • Masukkan pula rincian data usaha mulai dari nama usaha hingga informasi outlet. Informasi outlet maksudnya adalah alamat usaha di mana Anda juga harus memasukkan foto outlet dari luar dan dalam dengan hasil foto yang punya kualitas bagus. 
  • Kemudian isi pilihan layanan yang akan digunakan dalam hal ini anda harus memilih layanan GoFood, GoPay dan POS untuk memudahkan pengembangan usaha.

Verifikasi

Pada proses verifikasi memakan waktu 2 hari. Apabila data Anda disetujui maka akan mendapatkan notifikasi GoBiz melalui email yang sudah didaftarkan. Data Anda butuh direvisi terlebih dahulu untuk bisa diterima sebagai mitra GoFood.

Ada kalanya juga Anda akan ditolak saat mendaftar. Biasanya penolakan terjadi karena data yang dicantumkan tidak memenuhi syarat. Anda akan diberitahukan alasan lengkap penolakan data usaha.

Aktivasi

Ketika verifikasi disetujui maka selanjutnya masuk ke proses aktivasi. Untuk layanan GoFood Anda harus melengkapi data secara lengkap dan benar sebelum usaha aktif. Proses aktivasi sendiri membutuhkan waktu 2 hari kerja dengan beberapa kebutuhan data. 

  • Anda harus melengkapi profil perusahaan terlebih dahulu. 
  • Kemudian lengkapi jam operasional minimal 3 jam setiap harinya. 
  • Lengkapi juga daftar menu. 

Sekarang Anda tentu sudah sah memiliki usaha di GoFood. Selanjutnya tinggal memaksimalkan keuntungan usaha kuliner melalui aplikasi. Anda bisa memanfaatkan GoBiz untuk usaha kuliner lewat GoFood. Karena di GoBiz terdapat pula layanan yang memudahkan anda sebagai pengguna untuk promo.

Tidak hanya promosi lewat banner, tapi juga bisa melakukan promosi terkait promo dan diskon yang ditawarkan dari usaha kuliner yang dijalankan. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi aplikasi GoBiz atau bisa juga lewat website resminya.

Posting Komentar untuk "Cara Paling Mudah untuk Menjual Makanan di GoFood"